Diduga Korban Hipnotis, Pria Ini Bingung Tertidur di Tempat Sampah

Diduga Korban Hipnotis, Pria Ini Bingung Tertidur di Tempat Sampah

Herman, diduga korban hipnotis saat ditanyai warga di Meral, Kabupaten Karimun, Kepri. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Seorang pria, Herman ditemukan tergeletak di tempat pembuangan sampah di kawasan Kuda Laut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jumat (6/3/2020). Herman terlihat ling-lung dan mengaku lupa dengan yang terjadi dengannya

Seorang warga setempat, Joni mengatakan bahwa, dia bersama beberapa warga yang lainnya melihat Herman dalam kondisi tidak sadar di tempat sampah.

"Dia tampak ling-lung. Saat ditanya dia berbicara tidak jelas dan matanya merah," kata Joni saat dijumpai di Mapolsek Meral.

Warga yang melihat Herman sempat menanyakan identitasnya. Hanya saja, dia menjawab tidak jelas. Terkadang ia mengatakan dari Malaysia, kemudian dari Batam.

"Dia seperti orang kebingungan. Tas dan handphonenya tidak ada, tapi dompetnya masih ada, serta satu tiket kapal," ujar Joni.

Diduga pria itu menjadi korban kejahatan hipnotis. Herman yang tampak mengenakan kaos hitam itu mengaku kalau ia sempat diberi rokok oleh seorang saat berada di pelabuhan. Kemudian dia naik sepeda motor yang dikatannya adalah ojek.

Setelah itu, dia tidak mengetahui lagi apa yang terjadi pada dirinya. Tahu-tahu ia berada di tempat pembuangan sampah.

"Katanya dia dikasih rokok sama orang, kemudian naik ojek minta antar ke masjid. Tapi entah kenapa dia bisa sampai ke tempat sampah itu," Kata Joni.

Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Herman lalu dibawa ke Mapolsek Meral untuk diminta keterangannya oleh polisi. Ia masih diminta istirahat hingga kondisinya stabil.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews