AKP Rio Parindra Dilantik Jadi Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang

AKP Rio Parindra Dilantik Jadi Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang

AKP Rio Reza Parindra (kanan). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menggelar upacara serah terima jabatan empat pejabat utama, Kamis (5/3/2020).

Pejabat yang dimutasi yakni, AKP Efendri Ali sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Tanjungpinang digeser menjadi Pjs Kapolsek Bukit Bestari.

Sementara posisinya diambil alih AKP Rio Reza Parindra yang sebelumnya menjabat Kasubbagmutjab Bagbinkar, SDM Polda Kepri.

Kemudian, Kompol Marna yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bukit Bestari, mendapat jabatan baru sebagai Kasitatib Subditgakum, Ditlantas Polda Kepri.

Selanjutnya, AKP Indra Jaya kini menjabat Kapolsek Tanjungpinang Barat menggantikan AKP Firuddin.

Seperti biasa, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, mutasi merupakan hal yang lumrah ditubuh Polri dengan tujuan penyegaran personel.

"Mutasi menjadi bagian dari organisasi dan dilakukan melalui mekanisme penilaian kinerja. Selain itu juga untuk penyegaran," sebutnya.

AKBP Iqbal berharap, pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Serta secepatnya menangani tugas-tugasnya termasuk penyelesaian kasus-kasus yang sedang ditangani.

"Kita harapkan secepatnya menyesuaikan diri dan melanjutkan untuk menyelesaikan kasus-kasus yang sedang ditangani," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang yang baru, AKP Rio Reza Parindra mengatakan, pihaknya segera mempelajari kasus-kasus yang sedang ditangani Satreskrim.

"Nanti kinerja Kasatreskrim yang lama saya lanjutkan. Ada tugas-tugas yang belum diselesaikan, ya kita selesaikan secepatnya," ujar Rio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews