Chelsea Tendang Liverpool dari Piala FA

Chelsea Tendang Liverpool dari Piala FA

Piala FA. (Foto: The FA)

London - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool pada laga babak kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) malam waktu setempat. 

Dengan hasil ini, The Blues lolos ke perempat final Piala FA. Anak asuhan Frank Lampard itu menemani Arsenal yang telah lolos sehari sebelumnya.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil membua keunggulan saat laga baru berjalan 13 menit. 

Berawal dari Fabinho yang melakukan kesalahan melepas bola karena ditekan Ross Barkley. Bola kemudian bergulir ke Willian di depan kotak penalti, dan pemain Brasil itu melepas tendangan kencang tepat ke posisi Adrian.

Meski diblok, bola tetap mengalir deras ke gawang Liverpool. Skor jadi 1-0 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada paruh kedua, Tim London Biru menambah gol lagi pada menit 64. Lewat skema serangan balik, Olivier Giroud memenangkan duel udara dengan Virgil van Dijk.

Barkley dari tengah kemudian melakukan solo run membawa bola dan melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Adrian. Skor jadi 2-0 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan sampai pertandingan berakhir.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews