Chelsea Bungkam Tottenham 2-1

Chelsea Bungkam Tottenham 2-1

Chelsea berhasil menundukkan Tottenham dengan skor 2-1 (Foto:ist/net)

London - Chelsea menang 2-1 atas tamunya Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.

Gol The Blues dilesakkan Olivier Giroud dan Marcos Alonso, sementara gol The Lilywhites dicetak Erik Lamela.

Giroud membuka skor pada menit 15. Memanfaatkan bola rebound yang membentur tiang, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Hugo Lloris.

Bagi Giroud, ini adalah gol pertamanya di Liga Inggris musim ini. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Chelsea tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, The Blues menambah gol lagi melalui Alonso pada menit 48.

Memanfaatkan assist Ross Barkley, Alonso melepaskan tembakan keras ke tiang jauh yang gagal dihentikan Lloris. Skor jadi 2-0.

Tottenham kemudian mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Jose Mourinho.

Usaha ini membuahkan hasil pada menit 88. Sepakan Lamela mengenai kaki Antonio Rudiger dan bola berbelok masuk ke gawang tuan rumah. Skor jadi 2-1.

Di sisa waktu, Tottenham coba menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga laga usai, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Chelsea. 

Dengan hasil ini, Chelsea tetap di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. The Blues unggul empat poin atas Tottenham yang berada di bawahnya.

Susunan Pemain

Chelsea: 13- Willy Caballero, 28-Cesar Azpilicueta, 2-Anthony Ruediger, 4-Andreas Christensen, 24-Reece James, 5-Jorginho, 17-Matteo Kovacic, 3-Marcos Alonso, 8-Ross Barkley, 19-Mason Mount, 18-Olivier Giroud

Tottenham: 1-Hugo Lloris, 39-Japhet Tanganga, 6-Davinson Sanchez, 4-Toby Aldeweireld, 5-Jan Vertonghen, 33-Ben Davies, 8-Harry Winks, 28-Tanguy Ndombele, 18-Giovani Lo Celso, 23-Steven Bergwijn, 27-Lucas Moura


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews