Geger dengan Dokter Tim, Eks Chelsea Serang Mourinho

Geger dengan Dokter Tim, Eks Chelsea Serang Mourinho

Mantan pemain Chelsea Craig Burley melontarkan kritik tajam kepada Jose Mourinho atas perlakuannya kepada dokter klub Eva Carneiro dan tim medis The Blues.

Mourinho marah kepada Carneiro dan fisio Jon Fearn setelah masuk ke lapangan dan merawat Eden Hazard yang tengah cedera saat melawan Swansea City. Hal itu menyebabkan Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain untuk sementara waktu.

Akibatnya Carneiro didepak sebagai dokter tim utama Chelsea. Menurut Burnley perseteruan seperti ini tidak perlu terjadi.

"Kejadian ini benar-benar tidak perlu, tidak penting dan tidak berkelas. Chelsea harus lebih besar dan lebih baik dan Mourinho harus lebih besar dan lebih baik dalam menangani situasi seperti ini," kata Burley kepada talkSPORT.

Mourinho sebenarnya takut kalau tindakan yang dilakukan Carneiro itu bisa membuat timnya kalah. Namun Burnley menganggap tindakan medis tidak ada hubungannya dengan pertandingan.

"Demi Tuhan, mereka berbicara bahwa hal itu hampir membuat Chelsea kalah? Tidak, yang bisa membuat Chelsea kalah adalah penjaga gawang membuat keputusan yang buruk, defender tidak bertahan dengan benar. Itu tidak ada hubungannya dengan dokter atau fisio."

Sumber : Merdeka.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews