Sadisnya, Begini Cara Van Gaal Usir Valdes dari MU

Sadisnya, Begini Cara Van Gaal Usir Valdes dari MU

Victor Valdes

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Para pemain Manchester United asal Spanyol, semisal David De Gea, Juan Mata dan Ander Herrera, ditengarai sangat kecewa dengan perlakuan yang ditunjukkan manajer MU asal Belanda, Louis van Gaal, terhadap kiper senior Victor Valdes.

Perlakuan dimaksud adalah dengan dipindahkannya perlengkapan atau kit milik Valdes dari kamar ganti pemain tim senior ke ruang ganti Tim U-21. Pada Minggu (2/8) kemarin, Valdes kembali ke kompleks latihan Aon di Carrington.

Namun, Valdes kaget ketika perlengkapan bermainnya telah dipindahkan. Langkah pemindahan kit ini diyakini sebagai keinginan Van Gaal agar Valdes segera hengkang dari Old Trafford.

Seperti diketahui, menyusul pencoretan nama Valdes dari skuat MU yang menjalani tur pramusim di AS, bulan lalu, Van Gaal memberikan konfirmasi jika dirinya tidak lagi mengharapkan eksistensi Valdes, sosok yang dinilainya telah membandel dan tak mau mengikuti filosofi dan aturan yang diterapkan mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Pernyataan Van Gaal tersebut sangat terang benderang. Dalam arti, Valdes segera harus mengepak kopernya dan mencari klub baru. Namun, sejauh ini, mantan kiper Barcelona berusia 33 tahun ini tak kunjung berhasil menemukan klub baru.

Valencia, klub elite La Liga yang disebut-sebut telah mengontak Valdes, justru lebih memilih mendatangkan kiper Australia, Matt Ryan. Valdes pun ditolak klub Turki, Besiktas. Valdes sendiri diklaim masih ragu dengan tawaran klub Turki lainnya, Antalyaspor, dan klub MLS, Seattle Sounders.

Meskipun MU akan melego De Gea, kesempatan bagi Valdes untuk menjadi bagian dari tim inti di musim depan telah pupus sejak Van Gaal mendatangkan kiper Argentina, Sergio Romero, dari Sampdoria.

sumber: beritasatu.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews