Penerus Chris John, Daud Cino Jordan Taklukkan Petinju asal Ghana

Penerus Chris John, Daud Cino Jordan Taklukkan Petinju asal Ghana

Laga Cino dan Maxwell di Surabaya

BATAMNEWS.CO.ID - Petinju Tanah Air, Daud "Cino" Yordan sukses mempertahankan titel juara ad-interim kelas ringan WBO usai memenangkan duelnya melawan petinju asal Ghana, Maxwell Awuku. Daud mengakhiri duel dengan kemenangan lewat Unanimous Decision.

Duel yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (6/6/2015) itu menjadi milik Cino. Saat di ronde pertama, Daud masih menyimpan tenaga dan lebih banyak memilih bertahan dari serangan-serangan yang dilancarkan Awuku.

Sesekali, petinju asal Kalimantan Barat (Kalbar) ini coba melakukan counter punch kepada lawannya tersebut. Mendekati detik-detik akhir ronde, Daud langsung melancarkan hook dan uppercut ke arah awuku.

Di ronde ketiga, Daud yang disebut-sebut sebagai penerus Chris John mulai agresif dan beberapa kali melancarkan uppercut serta hook yang masuk ke arah Awuku. Tapi ketika ronde memasuki waktu di bawah satu menit, Awuku memanfaatkan kelengahan Daud dengan beberapa pukulannya yang masuk.

Kombinasi hook dan uppercut berkali-kali dilancarkan Daud di awal ronde keempat yang membuat Awuku terpojok.

Masuk di ronde ketujuh, pertarungan kian seru. Daud yang sedikit menurunkan agresivitasnya beberapa kali terkena hook kiri dan uppercut dari Awuku. Bahkan ada pukulan Awuku yang sempat mengenai wajah Daud.

Dan hingga akhirnya di ronde akhir, Daud berhasil memenangkan duel tersebut usai mendapatkan kemenangan lewat Unanimous Decision.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews