Dapat Jabatan di Partai NasDem, Rahma: Cuma Dapat KTA di Golkar

Dapat Jabatan di Partai NasDem, Rahma: Cuma Dapat KTA di Golkar

Rahma bersama Bobby Jayanto dan sejumlah pengurus Partai NasDem Tanjungpinang. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Politikus Rahma akhirnya berlabuh di Partai Nasional Demokrat (NasDem) usai loncat dari Partai Golkar Tanjungpinang.

Perempuan yang menjabat Wakil Wali Kota Tanjungpinang itu menyebutkan alasan dirinya pindah ke Partai NasDem karena ingin mencari kenyamanan dan wadah.

Menurut dia, sejak bergabung di Partai Golkar jelang Pilwako Tanjungpinang 2018 lalu, dirinya hanya mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) saja. 

Namun berbeda di Partai Nasdem dirinya diberikan jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik di DPW Partai NasDem Kepulauan Riau.

"Saya mendengar pada saat dilantik, saya (merasa) dihargai diberikan jabatan wakil ketua di DPW Partai Nasdem," sebut Rahma saat di Kantor DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Senin (24/2/2020).

Disinggung kepindahannya terkait dengan Pilkada Tanjungpinang, Rahma menepis dan dia mengaku ingin fokus menyelesaikan kewajibannya sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

"Saya rasa pertanyaan itu terlalu cepat, saya bukan mengikuti pilkada tahun ini, saya tidak terpikir sejauh itu," ujarnya.

Menurut Rahma, dengan berpindah partai itu salah satu cara dirinya menghargai ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang dan Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau yang telah berjasa mengantarkannya menjabat sebagai orang nomor dua di Tanjungpinang.

"Selama ini tidak ada tekanan dan masalah, justru karena saya menghargai beliau lah," kata Rahma.

Rahma ngaku, dirinya ingin memiliki power dan bisa menyuarakan setiap ada keputusan di internal partai dan lingkungan pemerintahan. 

"Bagaimana saya memiliki power kalau tidak ada wadahnya, ibaratnya hari ini kita hanya memiliki KTP, tapi saya tidak memiliki tempat tentunya diposisikan sebagai pendatang biasa," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews