Unik, Inikah Desain Kamera Google Pixel 5

Unik, Inikah Desain Kamera Google Pixel 5

Ilustrasi Google Pixel.

Batam - Informasi seputar bocoran ponsel terbaru Google, yaitu Pixel 5, semakin santer menggema di dunia maya.

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Pixel 5 akan memiliki fitur pengisian baterai tanpa kabel alias reverse wireless charging, kini muncul render yang memperlihatkan tampilan luar penerus Pixel 4 tersebut.

Berbeda dengan foto render sebelumnya, gambar kali ini menampilkan bentuk bodi Pixel 5 dengan lebih lengkap karena memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel.

Render Pixel 5 yang mulanya dibagikan Front Page Tech ini menjadi viral karena desain frame yang disiapkan untuk menampung trio kamera belakang ponsel yang anti-mainstream.

Dilansir laman Gizchina, jika diperhatikan dengan teliti, bodi belakang prototipe Google Pixel 5 punya bentuk frame kamera yang unik karena disusun sedemikian rupa sehingga membentuk posisi segitiga. Selain tiga kamera, bagian punggung ponsel juga dihuni oleh lampu LED.

Jika gambar render ini benar-benar akan direalisasikan, bagian depan Pixel 5 tidak akan mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan Pixel 4.

Di bagian muka, bezel ponsel terlihat sedikit besar karena dipakai untuk membenamkan teknologi 3D facial dan radar Soli, sekaligus ruang bagi kamera selfie dan speaker depan.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews