Google Pixel 4A Dipasarkan Awal 2020?

Google Pixel 4A Dipasarkan Awal 2020?

Render Google Pixel 4a. (Foto: BGR.com)

California -  Google Pixel 4A bisa saja menjadi ponsel Google pertama yang punya layar 'bertompel' alias hole-punch. Setidaknya, itulah hasil laporan yang disampaikan pembocor gawai kenamaan, OnLeaks.

Dalam bocoran itu, seperti dikutip dari laman Zdnet, Selasa (31/12/2019), desain Google Pixel 4A seperti perpaduan antara dua ponsel pendahulunya, Pixel 4 dan 3A.

OnLeaks menyebut, jack audio 3,5 mm dari Pixel 3A akan dihadirkan kembali, begitu juga dengan penempatan speaker yang berada di bawah ponsel, serta sensor sidik jari yang punggung ponsel.

Di sisi lain, tonjolan kamera persegi dari Pixel 4 juga terlihat di sini. Namun, Pixel 4 menyertakan dua sensor di bagian belakangnya, sementara pihak pembocor mengklaim bahwa Pixel 4A hanya akan memiliki satu sensor.

Soal layar, Pixel 4A dikabarkan akan mengusung layar 5,7 atau 5,8 inci, yang sedikit lebih besar ketimbang layar 5,6 inci yang dimiliki oleh Pixel 3A.

Meski begitu, laporan yang disampaikan OnLeaks kurang banyak karena tidak ada kejelasan soal kabar apakah teknologi sensor gerak Project Soli Pixel 4 akan disertakan atau tidak.

Konon, Google mempersiapkan peluncuran Pixel 4A di kisaran Mei 2020 mendatang. Sementara untuk detil spesifikasi dan harga jual ponsel baru tersebut masih belum terungkap.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews