Google Doodle Tampilkan Froggy Sambut Tahun Baru 2020

Google Doodle Tampilkan Froggy Sambut Tahun Baru 2020

Tampilan Google menyambut Tahun Baru 2020.

Jakarta - Google Doodle kembali menyemarakkan Tahun Baru 2020. Sama seperti malam tahun baru, kali ini raksasa internet itu menampilkan ilustrasi Froggy The Weather Frog (Froggy sang Katak Cuaca) di laman pencarian.

Namun dalam ilustrasi kali ini, Froggy ditampilkan sedang melihat ke arah langit di depannya. Dia digambarkan sedang merenungkan resolusi untuk Tahun Baru 2020.

"Di mana pun kamu berada hari ini, baik cuaca sedang buruk atau baik, kami berharap visimu untuk tahun ini 2020! Selamat Tahun Baru!" tulis Google di situsnya, Rabu (1/1/2020).

Serupa dengan doodle di malam tahun baru, ilustrasi Tahun Baru 2020 ini menjangkau seluruh negara. Dengan kata lain, pengguna internet di seluruh dunia akan melihat ilustrasi ini.

Sebelumnya, Google juga menampilkan Froggy untuk menyambut malam tahun baru. Untuk diketahui, Froggy merupakan karakter yang muncul saat mencari informasi cuaca di Google Search untuk perangkat mobile.

Menyambut malam Tahun Baru 2020 tersebut, Google Doodle memiliki sejumlah gambar Froggy yang berbeda-beda untuk tiap kondisi cuaca.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews