Cerita Plt Gubernur Kepri Isdianto Saat Jatuh dari Sepeda

Cerita Plt Gubernur Kepri Isdianto Saat Jatuh dari Sepeda

Plt Gubernur Kepri Isdianto saat bersepeda beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri Isdianto sudah mulai pulih. Sebelumnya Isdianto mengalami insiden jatuh saat bersepeda di Batam, Kepri.

Hampir selama dua pekan Isdianto tak bisa hadir dalam berbagai agenda-agenda penting. Kini ia terlihat sudah mulai beraktivitas. 

Meskipun masih terlihat lemah dan sedikit kurus. Memar bekas jatuh, di bagian mata kirinya juga masih terlihat jelas. Mata Isdianto sebelah kiri masih terlihat memar dan membiru.

"Saya ini tak ingat umur. Usia saya sudah tak muda lagi, tapi memaksakan diri bersepeda dengan semangat, namun fisik tak kuat akhirnya terjatuh," kata Isdianto saat memimpin apel rutin di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (17/2/2020).

Isdianto berpesan, bahwa berolah raga ini penting, namun harus disesuaikan dengan kondisi fisik dan usia.

"Saya memang sejak dirawat berat badan saya justru menurun. Namun saya tidak sakit berat dan dokter menyarankan agar beristirahat," ujarnya.

Namun insiden itu tak lantas membuat pria 58 tahun itu kapok untuk bersepeda.

Bahkan ia memastikan, agenda dan kegiatan "Kepri Bersepeda" yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2020 akan berjalan lancar. Isdianto mengajak para pegawai untuk ikut memeriahkan.

"Tapi jangan sampai pula memaksakan membeli sepeda gara-gara kegiatan ini, apalagi dengan berhutang, tentu akan memberatkan," canda Isdianto.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews