PDI Perjuangan Tak Libatkan Isdianto di Persiapan Rakerda, Ada Apa?

PDI Perjuangan Tak Libatkan Isdianto di Persiapan Rakerda, Ada Apa?

Rapat persiapan Rakerda I PDI Perjuangan Kepri minus Isdianto. (Foto: istimewa)

Tanjungpinang - PDI Perjuangan Kepri bersiap menggelar Rapat Kerja Daerah I tahun 2020. Rapat persiapan pun sudah dilakukan pengurus partai.

Namun dalam proses persiapan Rakerda I itu, tak tampak Isdianto, yang notabene merupakan Dewan Penasehat PDI Perjuangan Kepri. 

Sebuah foto rapat yang diunggah akun medsos pengurus PDI Perjuangan Kepri menunjukkan rapat persiapan itu dihadiri Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo, didampingi Sekretaris PDIP Kepri Lis Darmansyah dan Bendahara Jumaga Nadeak dan pengurus inti lainnya.

Kasak-kusuk pun beredar. Isdianto mulai ditinggalkan partai banteng bermoncong putih?

Sekretaris PDIP Provinsi Kepri Lis Darmansyah saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa memang telah digelar rapat internal pengurus terkait pelaksanaan Rakerda I PDIP 2020 nanti.

"Ya, pelaksanaan Rakerda ini akan dilaksanakan pada 22 Februari mendatang," kata Lis Darmansyah, Rabu (12/2/2020).

Lis menambahkan, rapat persiapan Rakerda ini memang tidak melibatkan Isdianto. Alasannya, sebab ini masih rapat internal di kalangan pengurus harian.

"Kalau rapat kan biasa pengurus harian," tegasnya.

Selain itu, saat rapat persiapan tersebut digelar pada Kamis (6/2/2020) dan pada saat itu Isdianto masih di Singapura.

"Beliau kan waktu rapat masih di rumah sakit di Singapura. Rapat Kamis yang lalu tuh. Tak boleh berburuk sangka," kata anggota DPRD Kepri ini. 

Seperti diketahui Isdianto sempat mendapat perawatan serius di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, akibat terjatuh saat berolahraga bersepeda di seputaran kediamannya di Batam. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews