Moeldoko Hadiri Jalan Santai HKTI di Bintan, Isdianto Sampaikan Pesan Ini

Moeldoko Hadiri Jalan Santai HKTI di Bintan, Isdianto Sampaikan Pesan Ini

Isdianto pada kegiatan bersama Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri di Relief Antam, Kijang, Minggu (16/2/2020). (Foto: Sutana/Batamnews)

Bintan - Plt Gubernur Kepri Isdianto mengatakan sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah, dirinya siap mendukung dan mengawal pelaksanaan kebijakan pusat di daerah.

"Apapun kebijakan pusat yang akan diterapkan di daerah kami siap membantu dalam pelaksanaannya. Saya harap, pusat dan daerah terus bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan yang menyangkut kemajuan daerah," kata Isdianto pada acara Jalan Santai bersama Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri di Relief Antam, Kijang, Minggu (16/2/2020).

Isdianto mengaku bangga dengan antusiasme warga Kijang, Kabupaten Bintan yang memadati lapangan relief antam untuk menghadiri jalan santai ini. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI), Moeldoko.

Dirinya berharap kegiatan olahraga harus dimanfaatkan bukan hanya sebagai sarana menyehatkan tubuh namun juga sebagai ajang untuk terus meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi.

"Kesempatan berkumpul saat ini jadikan sebagai sarana meningkatkan tali persaudaraan. Kebersamaan dan silaturahmi yang terus terjaga merupakan modal penting bagi kemajuan dan pembangunan di Kepri," ujar Isdianto.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Nasional HKTI, Moeldoko meminta semua keluarga di Indonesia untuk, rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat, karena jika sakit maka akan banyak biaya yang akan dikeluarkan.  

Pemerintah menurutnya tahun ini telah menganggarkan anggaran subsisdi sebesar Rp 46 T untuk dana BPJS. Dana sebesar itu digunakan untuk menjamin kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama bagi warga yang tidak mampu.

"Terus jaga kesehatan dengan berolahraga. Jika masyarakat semuanya sehat maka secara tidak langsung masyarakat juga turut membantu pemerintah untuk mengurangi subsidi di bidang kesehatan," terang Moeldoko yang juga menjabat Kepala Staf Presiden RI tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews