Penampakan Plt Gubernur Kepri Isdianto dengan Mata Lebam

Penampakan Plt Gubernur Kepri Isdianto dengan Mata Lebam

Plt Gubernur Kepri, Isdianto kembali beraktivitas, Senin (17/2/2020) usai istirahat selama dua pekan akibat jatuh dari sepeda. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri Isdianto kembali beraktivitas, Senin (17/2/2020). Sebelumnya selama dua pekan, Isdianto absen karena sakit. Kendati demikian, fisik Isdianto tampak masih lemah dan terlihat lebih kurus.

Dua pekan sejak terjatuh dari sepeda, di bagian mata Isdianto sebelah kiri masih terlihat memar dan membiru.

"Saya ini tak ingat umur. Usia saya sudah tak muda lagi, tapi memaksakan diri bersepeda dengan semangat, namun fisik tak kuat akhirnya terjatuh," kata Isdianto saat memimpin apel rutin di lingkungan Pemprov Kepri, Senin (17/2/2020).

 

Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

Isdianto berpesan, bahwa berolah raga ini penting, namun harus disesuaikan dengan kondisi fisik dan usia.

"Saya memang sejak dirawat berat badan saya justru menurun. Namun saya tidak sakit berat dan dokter menyarankan agar beristirahat," ujarnya.

Namun insiden itu tak lantas membuat pria 58 tahun itu kapok untuk bersepeda.

Bahkan ia memastikan, agenda dan kegiatan "Kepri Bersepeda" yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2020 akan berjalan lancar. Isdianto mengajak para pegawai untuk ikut memeriahkan.

"Tapi jangan sampai pula memaksakan membeli sepeda gara-gara kegiatan ini, apalagi dengan berhutang, tentu akan memberatkan," canda Isdianto.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews