Kondisi Terkini 5 Korban Kecelakaan di Bukit Daeng Batam

Kondisi Terkini 5 Korban Kecelakaan di Bukit Daeng Batam

Name tag Sri Wahyuni. Sri menjadi korban dalam kecelakaan maut di Bukit Daeng (Foto: Batamnews)

Batam - Kecelakaan di kawasan Bukit Daeng Batam, Kepri, merenggut nyawa Sri Wahyuni, karyawati PT Espon Batam, Kepri. Ia tewas setelah diseruduk angkutan umum jenis Bimbar. 

Selain Sri Wahyuni, ada juga adiknya, Ria. Ria masih dalam kondisi kritis di RS Casa Panbil, Mukakuning. 

Masih ada empat korban lainnya pengendara motor dalam yang terlibat kecelakaan dengan angkot minibus Bimbar.

Mereka mengalami luka-luka. Total disebutkan polisi, enam orang menjadi korban.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Ferdyando mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Bimbar dari arah Batuaji mengarah ke Mukakuning mengalami kendala di bagian rem (blong).

“Dari kondisi kendaraan, setelah saya cek memang remnya tidak berfungsi. Jadi kuat dugaan seperti itu,” ujarnya di Mapolres Barelang, Senin (17/2/2020).

Meski demikian, Ferdyando menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut. Apakah setelah rem blong itu pengemudi banting stir ke kiri atau ke kanan.

“Saksi kami ambil yang dari korban, jadi selain korban yang meninggal dan kritis, masih ada korban lain yang terkena oleh mobil tersebut. Ada sekitar 6 orang termasuk yang meninggal, yang lainnya hanya luka-luka lecet. Tapi kami masih belum bisa mengambil keterangan dari mereka, karena masih di rawat di RS Casa,” ucapnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews