Kecelakaan Maut di Bukit Daeng

Kabar Bahagia Itu Kini Dibanjiri Ucapan Duka

Kabar Bahagia Itu Kini Dibanjiri Ucapan Duka

Sri Wahyuni, korban meninggal kecelakaan di Bukit Daeng saat bertunangan pada Agustus 2019 lalu. Kecelakaan tragis terjadi 6 hari sebelum pernikahannya. (Foto: instagram @yuniwahyu95)

Batam - Sebuah kabar gembira lewat instagram diposting Sri Wahyuni (24). Walimatul 'ursy atau walimah undangan pernikahan kepada rekan dan sahabatnya, Minggu (16/2/2020).

Undangan digital itu dalam bentuk video grafis yang menginformasikan jika ia akan menikah dengan calon suaminya  Arif Wijanarko. Akad nikah itu akan digelar, Sabtu, 22 February 2020.  Sementara resepsi akan digelar pada 23 Februari. Kedua calon pengantin itu akan melakukan acara di Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

"Kesan yang mendalam akan terukir di hati kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i/Teman berkenan hadir untuk memberikan doa restu

NB: *Mohon maaf karena keterbatasan, kami tidak dapat mengirimkan undangan satu persatu secara langsung. Maka undangan melalui jaringan sosial ini merupakan undangan Resmi dari kami* وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Begitu tulisan Sri dalam postingan di instagramnya.

Senin (17/2/2020) pagi, Sri dan Ria, kakak beradik ini siap-siap untuk berangkat kerja ke kawasan Industri Muka Kuning.

Mereka berboncengan dengan sepeda motor Honda vario bernopol BP 3384 OQ. Sri bekerja di PT Epson. Sementara sang adik bekerja di PT Surya Teknologi (Surtek) Batam.

Kebetulan mereka mendapat shift yang sama di lokasi kawasan industri yang sama.

Keduanya memang berangkat agak pagi, pasalnya Jl Letjen Soeprapto yang dilintasi itu biasa macet ketika arus berangkat kerja.

Namun musibah tak dapat ditolak. Saat menuju tanjakan Bukit Daeng, sebuah minibus Bimbar berada di belakang mereka melaju kencang. Insiden nahas yang memilukan hati itu terjadi.

 

Kecelakaan maut yang terjadi, Senin (17/2/2020) pagi. (Foto: Batamnews).

 

Rm (30) sopir Bimbar mengaku remnya blong. "Rem saya blong, udah nggak bisa lagi ngelak," ungkapnya.    

Pria tersebut diamankan polisi untuk diperiksa lebih lanjut. Apalagi kendaraan yang dikemudikannya sudah mati Uji Kir sejak 2018.

Kabar bahagia yang diposting Sri Wahyuni di Instagram sehari sebelum kecelakaan tragis kini banjir ucapan duka cita.

Sang adik Ria saat ini juga berjuang dari kondisi kritis dan dirawat di RS Awal Bros, Batam. Sebelumnya ia dirawat di RS Casa.

Ketua I Paguyuban Magetan (Ki Mageti) Nur Wahid, ikut berduka. "Jadi kabarnya hari ini, hari terakhir Sri kerja sebelum pulang kampung (nikah), sekaligus untuk mengurus keperluan terakhirnya di kantor seperti cuti," ujar Wahid.

Sri merupakan lulusan Sarjana Akuntansi Universitas Putra Batam. Dalam sebuah postingan di instagram, tampak ia merepost sebuah bingkai foto wisudanya. Di foto itu terlihat pada Sabtu 16 November 2019 di Pacific Hotel. Momen kebahagiaan itu dibagikannya dengan menulis caption "The most valuable treasure is the family,"

 

Banyak momen lainnya yang di-share di instagram oleh Sri Wahyuni, seperti momennya dalam perayaan Anniversay ke-28 PT Epson pada Januari lalu.

Hingga pertunangannya dengan sang kekasih Arif Wijanarko pada 26 Agustus 2019. Postingan itu diunggahnya pada 29 Agustus 2019 di Instagram.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews