Dua Karyawati Muka Kuning Dilindas Angkot Bimbar, Begini Kondisi Korban Selamat

Dua Karyawati Muka Kuning Dilindas Angkot Bimbar, Begini Kondisi Korban Selamat

RS Camatha Sahidya.

Batam - Salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di Jalan Letjen Suprapto (Turunan Bukit Daeng), Kelurahan Tembesi dilarikan ke UGD RS Camatha Sahidya, Senin (17/2/2020).

Gadis tersebut dikabarkan bernama Ria dan bekerja sebagai karyawati salah satu perusahaan industri di Mukakuning. Ria diketahui adik dari Sri Wayhuni karyawati PT Epson yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Ria yang mengendarai kendaraan tersebut, sementara Sri berboncengan.

Keduanya berboncengan dengan sepeda motor dari rumah mereka di Kecamatan Batu Aji menuju kawasan industri Muka Kuning. Tak dinyana, insiden maut terjadi di perjalanan. Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil angkot minibus PT Bimbar.

Kedua gadis tersebut merupakan warga Batam asal Magetan. Ketua Paguyuban Warga Magetan (Ki Mageti), Nur Wahid menuturkan, saat kecelakaan maut itu terjadi, Sri diboncengkan oleh adiknya.

"Adik Sri kini mengalami patah tulang dan mendapatkan perawatan insentif," kata Nur Wahid, Senin (17/2/2020).

Menurut Nur Wahid, Sri dan adiknya diketahui sama-sama bekerja di kawasan industri Mukakuning. Sri bekerja di PT Epson, sedang sang adik bekerja di PT Surya Teknologi Batam.

Jenazah Sri yang tewas di tempat, dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah, Batuaji. Sementara Ria dilarikan ke RS Camatha.

Tampak aktivitas di ruang UGD RS Camatha sedang sibuk menangani Ria. Petugas rumah sakit tertutup dalam penanganan medis Ria.

"Pihak perusahaan dan keluarga juga minta begitu, alasannya privasi. Tadi sudah disampaikan (ke pihak rumah sakit)," sebut Harbin, seorang petugas di RS Camatha.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews