Queen R Tawarkan Teh Tarik Kekinian Plus Buble dengan Rasa Menggoda

Queen R Tawarkan Teh Tarik Kekinian Plus Buble dengan Rasa Menggoda

Teh tarik buble yang ditawarkan Queen R (Foto:Batamnews)

Batam - Siapa yang tak kenal teh tarik. Di negari jiran Malaysia, minuman satu ini sangat populer, tak terkecuali di Indonesia.

Meski semakin meroketnya berbagai jenis minuman kekinian, namun popularitas teh tarik tidak memudar. Teknik pembuatan teh susu yang ditarik sehingga menghasilkan buih, membuat minuman ini selalu memiliki penggemarnya sendiri.

Namun pemilik usaha minuman kekinian Queen R, Rina Panggabean mencoba mengkolaborasikan minuman tersebut menjadi minuman kekinian yang sedang naik daun, buble tea.

"Kami kalau bisa ingin memberikan sesuatu yang berbeda, jadi cobalah buat teh tarik buble ini. Ternyata rasanya jauh lebih enak dan unik," kata Rina.

Pada teh tarik kekinian tersebut, Rina menambahkan boba, cream cheese, dan brown sugar sebagai toping dari teh tarik. Sehingga rasa khas dari teh tarik berpadu dengan manisnya brown sugar dan gurihnya cream cheese menjadi satu.

Rina Panggabean memperlihatkan teh tarik buble yang ditawarkan oleh Queen R dengan rasa yang menggoda (Foto:Batamnews)

Selain brown sugar yang dibakar, cream cheese juga menambah wangi aroma minuman ini.

"Saya menggunakan real brown sugar bukan gula putih apalagi simple syrup, karena beberapa orang ada tidak menyukai simple syrup karena manisnya," ujarnya.

Hadirnya teh tarik kekinian tersebut, diakui Rina mendapat respon yang sangat baik dari milenia. Walaupun sempat diragukan, tapi banyak kalangan milenial yang tertarik dengan minuman ini.

"Walaupun minuman ini dimodifikasi menjadi minuman kekinian, kalangan penikmatnya tidak hanya milenial tapi semuanya mulai dari anak-anak hingga orang tua," sebutnya.

Selain teh tarik, Queen R juga menyajikan sembilan minuman lainnya. Seperti latte brown sugar, kopi susu brown sugar, gongju brown sugar, agasshi brown sugar, cappucino brown sugar, chocolat brown sugar, dan matcha brown sugar.

Untuk menikmatinya, satu porsi brown sugar, Rina membanderol seharga mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu. Pemesanan bisa dilakukan melalui Instagram @queenr_batam atau melalui bazar-bazar yang diikuti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews