Ketua LAM Kepri Pimpin Doa Selamat Kembalinya Plt Gubernur Isdianto

Ketua LAM Kepri Pimpin Doa Selamat Kembalinya Plt Gubernur Isdianto

Doa selamat atas kepulihan Plt Gubernur Kepri Isdianto yang sebelumnya dirawat di Singapura karena sakit. (Foto: ist)

Batam - Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau, Raja Abdul Razak memimpin doa selamat atas kembalinya Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto yang sebelumnya dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura.

Acara doa selamat ini merupakan inisiatif masyarakat khususnya tetangga lingkungan kediaman pribadi Isdianto di Taman Sukajadi Batam, Sabtu (8/2/2020). Inisiatif ini bak gayung bersambut dengan kehadiran Ketua LAM Kepri, H Raja Abdul Razak yang datang langsung dari Tanjungpinang.

Baca juga: Mendadak Jatuh, Plt Gubernur Kepri Isdianto Dilarikan ke Rumah Sakit Singapura

Acara doa selamat ini diadakan setelah salat zuhur. Dalam sambutannya, Isdianto berterimakasih atas doa dari para sahabat dan masyarakat Provinsi Kepri, sehingga beliau dapat kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri.

"Alhamdulillah, kejadian ini merupakan kelalaian saya, sehingga Allah memberikan teguran. InsyaAllah ini menjadi pelajaran ke depannya untuk senantiasa berhati hati dan waspada," ujarnya.

Dalam momen itu Isdianto sehat dan penuh tawa canda menyambut para sahabat dan kerabat yang hadir.

Terlihat juga hadir Wakil Ketua DPRD Afrizal Dahlan, Ketua Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri, Ahar Sulaiman, Ketua Baznas Kepri, Mustamin Husein, staf ahli Gubernur, Herizal Hood dan Saidul Khudri.

Baca juga: Meski Sakit, Isdianto Terus Berkomunikasi dengan Sekda Kepri

Selain itu ada tokoh akademisi UMRAH, Dr Rumzi, tokoh masyarakat Endi Maulidi, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Kota Batam, H. Makmur AT hingga Imam Masjid Agung Batam, Ustadz Alwi Husein dan perangkat RT dan RW di lingkungan perumahan Sukajadi Batam.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews