Meski Sakit, Isdianto Terus Berkomunikasi dengan Sekda Kepri

Meski Sakit, Isdianto Terus Berkomunikasi dengan Sekda Kepri

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah.

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto harus beristirahat setelah kesehatannya menurun. Bahkan, Isdianto sempat mendapat perawatan medis di Singapura.

Meski beristirahat, Isdianto tetap menjalankan tugasnya memberikan arahan kepada jajarannya di Pemprov Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah menyebutkan, Isdianto masih aktif bekerja dengan mengendalikan serta menginstruksikan tugas melalui sambungan telepon.

"Sejak beberapa hari belakangan, memang beliau (Isdianto) mengendalikan semua tugas melalui telepon," kata Arif di Kantor Gubernur di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (4/2/2020).

Ia menambahkan sesuai prosedur dan standar operasional prosedur, bila pimpinan berhalangan tentunya jajaran di bawahnya yang akan menjalankan tugas.

Namun bila ada kebijakan yang sifatnya strategis dan penting, tentunya memang harus gubernur langsung.

"Saya kan tiap hari kumunikasi dengan beliau, pagi, sore melaporkan semua kegiatan. Bahkan baru saja beliau menghubungi dan telepon saya," ujarnya.

Mantan Sekda Karimun ini juga mengatakan, informasi yang dirinya terima, Plt Gubernur Isdianto tidak terlalu sakit, melainkan hanya perlu istirahat sesuai saran dokter. 

"Buktinya tadi malam dan pagi tadi menghubungi saya untuk menghadiri kegiatan. Mudah-mudahan Pak Isdianto tidak apa-apa dan cepat sembuh," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews