Roadshow Batamnews, CEO Batamnews Kenalkan CMO dan COO

Roadshow Batamnews, CEO Batamnews Kenalkan CMO dan COO

Tim anyar Batamnews berkunjung ke Harris Batam Center (Foto: Batamnews)

Batam - Jajaran direksi dan staf media online Batamnews roadshow ke Harris Hotel Batam Center, Batam, Kepri. Kehadiran tim Batamnews ini disambut hangat Cluster Marketing and Communication Manager Harris Batam Center, Dila Bachmid.

"Kedatangan kami(batamnews tim) kali ini, untuk menambah erat jalinan silaturahmi Batamnews dengan Harris Batam," ucap CEO Batamnews Muhammad Zuhri, Senin (10/2).

Dalam perbincangan, Zuhri juga mengenalkan wajah baru tim Batamnews. Dalam kesempatan itu turut hadir Nitrogenius Putra Ginting sebagai Chief Marketing Officer (CMO), Sutiadi Martono sebagai Chief Operations Officer (COO), Siti Pany sebagai Chief Finance Officer.

Zuhri juga menjelaskan latar belakang dua chief yang bergabung dengan Batamnews. 

"Nitrogenius Putra sebelumnya pernah menjabat Direktur D'Penyetz Batam dan Pekanbaru, terakhir menjabat sebagai Direktur Foodplace di Avava Group. Sedangkan untuk Sutiadi Martono sebelumnya menjabat sebagai Regional Operations Manager Golife - Gojek untuk Sumatera, terakhir menjabat City Manager Golife Batam," ujar Zuhri yang juga Founder dan Owner Batamnews.

Zuhri menjelaskan, kehadiran CMO dan COO yang baru bisa memberikan warna baru bagi Batamnews, baik dari sisi bisnis maupun sisi operasional secara keseluruhan.

"Kita memiliki visi dan misi yang besar sehingga perlu orang-orang berkompeten untuk bergabung, serta kehadiran anak-anak muda tentu saja, bisa sebagai darah segar di Batamnews," ujar Zuhri. 

Dalam kesempatan itu, CMO Nitrogenius Putra mengatakan, perlu memberikan pelayanan terbaik kepada semua klien Batamnews. Ia menambahkan, dari sisi bisnis, Batamnews tentu saja bertanggungjawab secara moral, memberikan impact yang positif terhadap para klien.

"Tim ini siap memberikan pelayanan terbaik, untuk klien kami, termasuk Harris Batam," kata Nitrogenius.

Dila Bachmid memberikan tanggapan positif terkait hal itu. Dila mengakui, Batamnews adalah media online yang kini fenomenal di Batam. Dengan berbagai sajian berita yang update dan menarik.

"Saya setiap hari baca Batamnews," ujar Dila. Dila pun berharap jalinan silaturahmi dan bisnis yang sudah berjalan akan semakin erat kedepannya. 

Roadshow batamnews ini akan rutin digelar untuk memperat hubungan antara Batamnews dengan semua stake holder. 

"Tidak saja di Batam, namun juga di luar Batam seperti Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, dan lainnya," ujar dia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews