Rekaman CCTV: Sehari 2 Pelanggaran Berbuah Tabrakan di Flyover Simpang Jam

Rekaman CCTV:  Sehari 2 Pelanggaran Berbuah Tabrakan di Flyover Simpang Jam

Batam - Flyover simpang jam dibangun untuk memudahkan dan memperlancar arus lalu-lintas di persimpangan terpadat Kota Batam. Namun masih saja ada kendaraan yang melintas lurus di jalan belokan di bawah flyover. Harusnya jalur lurus dilewati di atas jembatan layang tersebut.

Sebuah rekaman CCTV di Simpang Jam menunjukkan bagaimana pelanggaran itu berbuah kecelakaan yang bisa berakibat fatal. Kejadian pertama terekam pukul 17.10 WIB di mana sebuah kendaraan matic yang ditumpangi dua orang berboncengan menghantam sebuah mobil terlihat seperti Honda Jazz berwarna putih.

Kedua orang di kendaraan itu langsung terpental ke bawah, di sana lewat juga kendaraan roda dua lainnya yang ikut jatuh akibat melindas pengendara yang jatuh. Beruntung para pengendara sepeda motor yang berjatuhan ke jalan itu dapat segera bangkit

Tak lama berselang, kejadian kedua pada pukul 18.55 WIB. Kali ini pelanggaran dilakukan sebuah mobil warna abu-abu gelap terlihat seperti jenis Agya/Ayla. Mobil yang seharusnya melintas di atas flyover untuk jalur lurus ini justru meluncur di bawah flyover di mana banyak kendaraan dari arah Baloi berbelok menuju Batam Center.

Akibat diseruduk mobil tersebut, lagi-lagi dua pengendara yang berboncengan itu terpental. Tampak mobil ikut melindas pengendara. Keduanya terlihat tak bangkit dan pengendara lainnya langsung berhenti untuk menolong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews