Pegawai Dishub Tabrakan di Simpang 4 Masjid Agung

Pegawai Dishub Tabrakan di Simpang 4 Masjid Agung

Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan pegawai Dishub Batam mengalami ringsek. (Foto: Batamnews)

Batam - Kecelakaan melibatkan dua mobil di simpang empat Masjid Agung Batam, Senin (10/2/2020) siang.

Kedua kendaraan sama-sama ringsek di bagian depan sebelah kiri. Insiden ini sempat mengganggu arus lalu lintas persimpangan di pusat Kota Batam ini.

Para pernumpang kedua mobil dipastikan selamat. Pengemudi Honda Mobilio BP 1513 EC seorang lansia. Ia menuturkan, jika mengemudi dengan tujuan Botania.

 

Kecelakaan di simpang Masjid Agung, Batam.

Diduga ragu saat dipersimpangan.  Sebelumnya ia berhenti di lampu merah dari arah simpang frengki menuju BP Batam. Pria paruh baya tersebut mengaku lupa jalan. "Saya dari punggur, mau ke Botania, lampu hijau kok," ujarnya pria lansia tersebut.

Tabrakan tak terelakkan di persimpangan itu. Penumpang Mobilio juga terdapat seorang bocah diperkirakan masih SD tampak menangis kesakitan. "Giginya patah," kata seorang warga di TKP. Bocah tersebut tampak terpincang-pincang.

Polisi lalu-lintas melakukan pendataan pengemudi lansia dan bocah penumpang mobilio tersebut.

Begitu juga penumpang dan pengemudi mobil Daihatsu Xenia. Mobil itu dikemudikan pegawai Dishub Batam, Hermanto. Xenia tersebut melaju dari arah BP Batam belok kanan menuju ke arah Ikan Daun.

 

Pengemudi Honda Mobilio seorang Lansia.

Petugas Satlantas mengevakuasi kedua mobil itu dan para penumpangnya untuk dimintai keterangan. Polisi berupaya untuk mengendalikan arus lalu-lintas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews