Ke Mana Suami Chintya saat Mayat Istrinya Diautopsi di RSBP Batam?

Ke Mana Suami Chintya saat Mayat Istrinya Diautopsi di RSBP Batam?

Tri Chintya Prasetya bersama suaminya Dipa. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suami korban pembunuhan Tri Chinti Prasetya, Dipa, diperiksa pihak kepolisian terkait kematian sadis istrinya tersebut. Dipa juga tak terlihat saat jenazah Chintya dibawa ke RSBP Batam pada pada Sabtu (8/8/2015) sekira pukul 15.40 WIB.

Tampak tiga orang keluarganya menunggu, kehadiran kerabat dekat yang lain di kamar jenazah dan segelintir teman ibu mertuanya tampak mulai berdatangan untuk melihat jasad Sintia.

Tak ada suara tangisan yang terdengar di kamar Jenazah RSBP itu. Tiga orang keluarganya terlihat tegar menghadapi peristiwa nahas ini.

Pada saat itu hanya ada dua petugas identifikasi Polresta Barelang yang tengah di sibuk. Sejumlah wartawan terlihat menunggu perkembangan kasus dugaan pembunuhan tersebut.

 

Chintya ditemukan tewas di parit dekat Hotel Vista Batam, Baloi, Sabtu pagi (8/8/2015) sekitar pukul 08.30 WIB. Jasad Chintya pertama kali ditemukan seorang pengojek motor secara tak sengaja. 

Chintya terkapar di dalam parit yang di dalamnya mengalir air. Di leher Chintya ditemukan bekas luka senjata tajam. Sejauh ini polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews