Wanita Cantik Tewas Dibunuh

Motif Pembunuhan Chintya Karena Cinta Segitiga?

Motif Pembunuhan Chintya Karena Cinta Segitiga?

Cintya alias Tya Prasetya bersama suaminya. (FOTO: Batamnews/IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tri Chintya Prasetya yang ditemukan tewas, Sabtu (8/8/2015) pagi di parit dekat Hotel Vista, Sei Ladi, baru menikah pekan lalu. Acara pesta pernikahannya dengan Diva Desrinaldi digelar di rumah orangtuanya di Jalan Sedanau No 53, Bengkong Kartini.

Sebelum menikah, Chintya dan Diva diketahui berpacaran selama sekitar setahun. Dalam akun facebook Chintya, banyak ditemukan foto-foto mereka berdua.

Chintya memiliki lebih dari satu akun Facebook. Isinya kebanyakan mengenai curhat mengenai hubungan asmara. Diduga, tewasnya Chintya ada kaitannya dengan cinta segitiga. Karena tak lama sebelum menikah, ia sempat putus dan ribut dengan suaminya.

Dikabarkan, saat ini suami Chintya diperiksa di Polresta Barelang karena ia tidak tampak saat pihak keluarga berdatangan ke kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang.

Namun, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta yang ditemui di Mapolresta Barelang belum mau berkomentar. "Sabar ya, masih dalam penyelidikan," katanya.

Kepada Batamnews.co.id, Fahmi, kakak ipar Cintya mengatakan, Cintya baru menikah pekan lalu. "Tadi malam ia (Cintya) baru ke rumah. Ia mengajar menari lalu malam harinya pulang ke rumah mertuanya," kata Fahmi.

Pagi hari, Chintya pamit keluar rumah untuk membeli sarapan lontong.

(isk/alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews