Ketua PP Sumut Aweng Wafat, Raline Shah Berduka

Ketua PP Sumut Aweng Wafat, Raline Shah Berduka

Raline Shah. (foto: ist/kompas)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Duka cita atas meninggalnya Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut, Anuar Shah juga turut dirasakan artis dan bintang film Surga yang Tak Dirindukan Raline Shah. Dukacita itu disampaikannya di akun sosial twitternya.

"Terimakasih atas doa dan semua ucapan belasungkawa saya dan seluruh keluarga Shah berterimakasih. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Al Fatihah," tulisnya di twitter.

Anuar Shah yang akrab disapa Aweng itu merupakan paman kandung finalis Putri Indonesia itu. Adik paling bungsu dari Rahmat Shah, yang tak lain ayah Raline Shah.

Karena itu, Raline memohon doa agar jenazah pamannya yang saat ini masih berada di Amsterdam, Belanda, dilancarkan dan tiba di Medan esok, Minggu. "Terimakasih atas doa & semua ucapan belasungkawa saya & seluruh keluarga Shah berterimakasih," katanya.

Diketahui, Anuar Shah alias Aweng, Ketua MPW PP Sumut meninggal dunia di Amsterdam Belanda, Sabtu siang ini sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia.

Menurut abangnya Rahmat Shah, Aweng tutup usia karena penyakit yang dideritanya. Keberadaan Aweng di Amsterdam, Belanda untuk menjalani penyakit yang lama diidapnya.

"Saat ini jenazah Aweng masih di Amsterdam. Insya allah besok (minggu-red) baru tiba di Medan. Perlu waktu 16-18 jam untuk membawa jenazah dari Amsterdam ke Medan," jelasnya.

Rencana, jenazah akan dikebumikan di Jalan Sei Deli Medan. "Rencananya almarhum akan dikebumikan di pekuburan Sei Deli, pekuburan keluarga," pungkas Rahmad Shah.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews