Imam Besar FPI Habib Rizieq Dikabarkan Keracunan

Imam Besar FPI Habib Rizieq Dikabarkan Keracunan

Habib Rizieq

BATAMNEWS.CO.ID - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, yang dijadwalkan melantik pengurus dewan pimpinan daerah (DPD), Selasa (4/8/2015) batal datang karena dikabarkan keracunan makanan.

Pelantikan pengurus DPD FPI Jatim yang bertempat di Pondok Pesantren Jadwa Al Hasyimi Jl Tenggumung Wetan IV Surabaya, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Tanfidzi Pusat bernomor 0007/SK-DPD/DT-DPP FPI/Syawal/1436 H.

Sedianya, Habib Rizieq dijadwalkan menghadiri pelantikan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) FPI Jatim, namun setelah ditunggu hingga siang hari, muncul SMS bahwa yang bersangkutan urung hadir karena keracunan.

“Barusan saya mendapat kabar, bahwa beliau tidak bisa hadir dalam pelantikan karena keracunan makanan,” ungkap saalah satu pengurus pusat.

Sementara Chaidar B Ahmad al Hamid yang terpilih kedua kalinya sebagai ketua Majelis Syuro Jatim, mengatakan dirinya bakal tetap melaksanakan program kerja utama FPI.

“Kami akan menjalankan program sesuai aturan pusat dan kami juga akan melakukan pengawalan dalam keamanan NKRI,” terangnya.

sumber: lensaindonesia.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews