Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis

Astagfirullah, Ayah Perkosa Putrinya di Depan Cucunya hingga Nangis

M (51), (Foto: Detik.com)

Trenggalek - Penanganan kasus seorang ayah yang memperkosa dua putri kandungnya terus berlanjut. Teranyar, pelaku mengaku melakukan pemerkosaan di depan cucunya yang masih balita.

Fakta baru itu merupakan hasil pendalaman yang dilakukan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Trenggalek. "Ini yang cukup miris, pada saat melakukan aksi persetubuhan terhadap anak sulungnya, di situ ada cucunya yang masih kecil," kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kamis (23/1/2020).

Saat itu pelaku M (51) warga Kecamatan Durenan memaksa anak sulungnya (25) untuk melayani nafsu birahinya. Padahal di samping anaknya terdapat cucunya yang tengah tertidur.

"Cucu pelaku ini kemudian bangun dan ketika melihat aksi itu langsung menangis. Sedangkan pelaku yang kaget bergegas meninggalkan korban," imbuhnya.

Menurut Calvijn, perbuatan tidak senonoh pelaku selalu dilakukan pada tengah malam. Saat kondisi lingkungan dan rumahnya sepi.

Sebelumnya, M ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa dua putri kandungnya. Aksi bejat itu dilakukan pelaku selama dua tahun antara 2017 hingga 2018.

Kasus itu terungkap secara tidak sengaja saat petugas jiwa Puskesmas dan Dinas Sosial melakukan pendampingan korban yang mengalami depresi berat. Saat pendampingan kejiwaan berlangsung, petugas curiga kedua korban telah mengalami kekerasan seksual oleh ayah kandungnya. Kasus itu akhirnya ditangani polisi dan tersangka ditangkap pada awal Januari.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews