Isdianto Ajak Umat Kristiani Jadikan Natal Momen Pererat Kebersamaan

Isdianto Ajak Umat Kristiani Jadikan Natal Momen Pererat Kebersamaan

Plt Gubernur Kepri saat menghadiri Perayaan Natal PUK Pegawai Pemprov Kepri (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengajak seluruh jajaran pegawai Pemprov Kepri, khususnya mereka yang tergabung dalam wadah Persekutuan Umat Kristiani (PUK) agar tidak memandang perbedaan sebagai halangan.

Hal itu disampaikan Isdianto saat menghadiri Perayaan Natal PUK Pegawai Pemprov Kepri di Restoran Nelayan, Tanjungpinang, Jumat (17/1/2020) malam. "Dengan kebersamaan kita kuat, bersatu padu bagi kemajuan Provinsi Kepri," kata dia.

Lanjutnya, Kepri merupakan daerah yang majemuk, dengan berisikan banyak suku, adat dan agama yang hidup dalam kerukunan dan ketentraman. Sehingga kekuatan ini harus menjadi elemen penting bagi keberhasilan pembangunan.

"Mari kita pertahankan kekuatan kita ini, tidak ada permasalahan yang tidak selesai jika kita mengedepankan kebersamaan," ujarnya.

Tidak lupa, Isdianto mengatasnamakan pemerintah mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Dirinya berharap dengan momen ini menambah kekuatan iman serta tentunya mempererat jalinan silaturahmi.

Sementara itu, mewakili Ketua DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto mengatakan perayaan Natal tahun ini dengan tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" patut dijadikan landasan untuk selalu memberikan yang terbaik.

"Membangun persahabatan, terlebih semua disini adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Maka berikanlah pelayanan terbaik, berkomitmen penuh untuk keberhasilan pembangunan," kata Bobby.

Sementara itu, Ketua PUK Pegawai Pemprov Kepri Hemat Girsang mengucapkan terimakasih atas kedatangan jajaran pemerintah juga FKPD. Ia berharap kedatangan mereka dapat menjadi bentuk untuk terus memberikan semangat, masukan dan saran untuk kelangsungan wadah PUK untuk semakin baik lagi kedepan.

"Tentu kita harap sinergitas antar kita semua tanpa memandang perbedaan dalam bersumbangsih bagi kemajuan Provinsi Kepri," kata Hemat.

Ia menjelaskan, PUK kedepannya berkomitmen untuk menjadi wadah dalam membangun akhlak mulia para pegawai kristiani di lingkungan Pemprov Kepri. "Membangun integritas pegawai agar pelayanan yang diberikan dapat berjalan dengan maksimal untuk masyarakat," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews