Wako Rudi Ingin Duplikasi Keindahan Bali di Nongsa

Wako Rudi Ingin Duplikasi Keindahan Bali di Nongsa

Ilustrasi.

Batam - Untuk meningkatkan sektor pariwisata, Wali Kota Batam, HM Rudi berencana mereklamasi kawasan pantai di Nongsa. Lokasi itu akan dijadikan kawasan yang  menyerupai wisata pantai di Bali.

"Kalau sudah berjalan, saya akan jelaskan secara detail, karena saat ini kami sifatnya masih menunggu," katanya, Senin (13/1/2020)

Rudi menyebutkan pentingnya proyek ini demi mendukung sektor pariwisata di Kota Batam. Batam ditargetkan memiliki wisata pantai seperti Bali. Yang membedakan selama ini adalah kondisi alam. Bali memiliki keunggulan.

Namun Batam memiliki kelebihan jarak tempuh yang lebih dekat dengan Singapura dan Malaysia, Serta didukung dengan infrastruktur yang memadai. Apalagi Bandara Hang Nadim Batam, memiliki kapasitas untuk dapat menampung setiap jenis pesawat apa pun.

"Kekalahan (wisata) kita dengan Bali adalah alam Batam yang tidak seperti di sana, tapi bukan berarti itu tidak dapat dilakukan. Itu yang saya ingin gesa dengan permintaan izin yang sudah diajukan ke Pemerintah Provinsi," ungkapnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews