Mutasi 160 Pejabat, Alias Wello: Beban Kerja Kita Semakin Berat

Bupati Lingga, Alias Wello bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lingga, Sekda dan Asisten Pemkab Lingga usai mutasi 160 pejabat di Daik Bandar Madani (Foto:ist)

Lingga - Bupati Lingga Alias Wello memutasi 160 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lingga, pada awal tahun 2020 ini. Mutasi dilakukan di lokasi persiapan Daik Bandar Madani, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Selasa (7/1/2020).

"Pelantikan ini menjadi penting dan serius dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita semakin berat. Maka diperlukan kualitas orang-orang yang memiliki kreatifitas dan orang-orang yang mampu mengemban amanah dengan baik," ucap Alias Wello disela-sela mutasi.

Lanjut pria yang akrab disapa Awe ini, pergeseran-pergeseran atau pergantian jabatan tidak bermaksud menzalimi siapa pun. Tapi melainkan ditempatkan sesuai dengan porsi dan kompetensinya masing-masing.

"Dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan-perubahan kepada pejabat eselon II," sebutnya.

Sementara itu, ia menjelaskan dipilihnya lokasi persiapan Daik Bandar Madani sebagai lokasi pelantikan tersebut karena memiliki filosofi tersendiri. Yakni banyak tantangan-tantangan berat yang harus dilewati kedepannya.

“Visi dan misi saya membangunkan konsep Daik Bandar Madani ini kedepannya akan menjadi tempat yang besar, dan akan ada pelabuhan besar untuk kapal kapal yang besar pula nantinya," pungkas Awe.

Dengan demikian, ia berharap para pejabat yang dilantik tersebut dapat menjalankan kinerja sebaik mungkin, serta dapat menjalankan tanggung jawab di bidang masing-masing.

(ruz)