Pejabat Bintan: Kami Dilantik Tapi Tak Tahu Jabatan Apa

Pejabat Bintan: Kami Dilantik Tapi Tak Tahu Jabatan Apa

Mutasi pejabat di Kabupaten Bintan. (Foto: istimewa)

Bintan - Sebanyak 200 pejabat administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di Bintan ternyata belum mengetahui posisi jabatan barunya. 

Padahal, Selasa (7/1/2020) nama-nama mereka secara resmi masuk dalam gerbong mutasi di akhir pemerintahan Bupati Apri Sujadi dan Wakil Bupati, Dalmasri Syam.

“Kami dimutasi, makanya kami datang acara pelantikan itu. Tapi sampai sekarang orang-orang yang dimutasi belum tahu dimana posisi jabatan yang diberikan,” ujar pejabat eselon IV ini.

Sebelumnya, kata pria ini, dia mengemban tugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan.

Lalu semalam dia mendapatkan undangan untuk menghadiri acara di Aula Kantor Bupati Bintan sebab masuk dalam gerbong mutasi.

Namun BKPSDM Bintan hanya membacakan pejabat yang duduk dijabatan camat dan sekcam serta lurah dan sekretaris lurah saja. Sedangkan pejabat lainnya yang sudah menunggu dari siang sampai sore tak mendapatkan kabar posisi barunya setelah dimutasi.

“Khawatir boleh saja kan. Masalahnya bukan saya saja yang tak tau dipindahkan kemana tetapi ratusan pejabat yang dimutasi juga belum ada yang tahu,” jelasnya.

Baca: Mutasi 227 Pejabat Bintan, Apri Sujadi: Cuma 8 yang Promosi

Sementara itu, Kepala BKPSDM Bintan, Irma Annisa mengaku kalau SK jabatan baru bagi pejabat-pejabat yang dimutasi belum dapat diberikan hari itu juga. Sebab semua berkasnya belum dapat diselesaikan.

“Semua kan butuh proses jadi tidak bisa selesai di hari itu juga,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews