Selamat! Sadio Mane Raih Pemain Terbaik Afrika 2019

Selamat! Sadio Mane Raih Pemain Terbaik Afrika 2019

Sadio Mane terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika 2019. (Foto: Twitter/@CAF_online).

Hurghada - Bintang Timnas Senegal, Sadio Mane, resmi terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika 2019. Ia mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Mohamed Salah (Mesir) dan Riyad Mahrez (Aljazair).

Terpilihnya Sadio Mane tak lepas dari performa impresifnya selama setahun terakhir. Ia menjadi salah satu aktor utama di balik keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019.

Pada musim itu, Sadio Mane mampu mengemas 30 gol di semua kompetisi. Pada musim ini, pemain 27 tahun itu juga tetap produktif dengan koleksi 15 gol.

Sadio Mane pun sangat bahagia mendapat penghargaan tersebut. Ia berterima kasih kepada seluruh keluarga tim nasional Senegal dan Liverpool.

"Saya benar-benar bahagia dan bangga memenangkan ini. Sepak bola adalah pekerjaan saya, saya menyukainya," kata Sadio Mane, dilansir dari BBC Sport.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, tim nasional saya, staf, federasi, dan Liverpool. Ini hari yang besar bagi saya," imbuhnya.

Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019 diselenggarakan di Hurghada, Mesir. Namun, Mohamed Salah dan Riyad Mahrez tidak hadir dalam acara tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews