Pedro Ingin Tinggalkan Chelsea

Pedro Ingin Tinggalkan Chelsea

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez (tengah) merayakan golnya ke gawang Eintracht Frankfurt bersama penyerang Olivier Giroud (kanan), dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019 di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. (Foto: Daniel ROLAND/AFP)

Jakarta - Pedro Rodriguez tidak segan-segan untuk mengutarakan keinginannya kembali berseragam Barcelona. Hal itu diungkap Pedro menyusul masa depannya di Chelsea yang masih menjadi tanda tanya.

Kontrak Pedro besama Chelsea saat ini hanya menyisakan enam bulan. Hingga kini, belum terdengar kabar ihwal perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Pedro patut khawatir, mengingat Chelsea sudah bisa beraktivitas di bursa transfer Januari 2020 setelah memenangkan banding atas hukuman larangan belanja pemain yang diterima klub itu tahun lalu.

Musim ini, Pedro baru 10 kali turun memperkuat The Blues di berbagai kompetisi. Kenyataan tersebut merupakan pertanda jika Chelsea memang tak lagi membutuhkan jasa pemain 32 tahun itu.

"Jika Barcelona menghubungi saya, saya akan tinggalkan semuanya," kata Pedro seperti dikutip L'Esportiu.

"Di pramusim kami bermain menghadapi Barcelona. Setelah berbicara dengan pelatih, saya melihat sebuah peluang. Tapi pintu tertutup dengan cepat."

"Di titik seperti sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kontrak saya bersama Chelsea hingga akhir musim ini."

Pedro yang merupakan jebolan La Masia, mendapat kesempatan untuk tampil di tim senior Barcelona pada tahun 2008. Ketika itu, Barcelona dilatih oleh manajer Manchester City saat ini, Josep Guardiola.

Di Barcelona, Pedro banjir gelar. Puluhan gelar diraih Pedro, termasuk lima gelar La Liga, tiga gelar Liga Champions, dan tiga gelar Piala Super Eropa.

Pedro hengkang ke Chelsea pada tahun 2015 dengan meneken kontrak berdurasi empat tahun.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews