Pengakuan Para Korban Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Dibius hingga 15 Jam

Pengakuan Para Korban Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Dibius hingga 15 Jam

Reynhard Sinaga. (Foto: Instagram)

Manchester - Reynhard Sinaga, 36, mahasiswa Indonesia ini disebut sebagai predator seksual setelah kejahatannya terhadap setidaknya 195 pria terungkap. Satu per satu korban memberikan pengakuan di pengadilan.

Dilaporkan oleh Dailymail, Senin (6/1/2020), korban berusia antara 18 hingga 36 tahun. Tetapi usia rata-rata mereka adalah 21 sebagaimana dikatakan oleh Pengadilan Manchester Crown.

Dua pria bahkan mencoba bunuh diri setelah polisi memberi tahu mereka menjadi korban perkosaan Reynhard.

Lalu hanya ada dua orang dari semua korban yang sadar mereka diperkosa oleh Reynhard.

Tak satu pun dari korban yang mencurigai niat jahat dari Reynhard ketika ia mendekati mereka, bahkan tidak ada yang merasa terintimidasi.

Seorang korban begitu tertekan setelah mengetahui bahwa dia telah diperkosa. Ia bahkan mencoba bunuh diri pada Hari Natal.

Korban lain mengaku takut tidak ada yang akan percaya padanya. Ia juga cemas kalau Reynhard akan bebas dari penjara.

Orang ketiga yang jadi korban telah diperkosa tiga kali. Seorang korban lainnya bahkan diperkosa tujuh kali dalam delapan jam.

Baca: Ramuan Sihir Hitam Reynhard Sinaga untuk Memangsa Korbannya

Korban yang lain dibius, berulang kali diperkosa, dan disimpan di flatnya, di Princess Street, selama 15 jam.

Sejumlah pernyataan pribadi dari para korban juga dibacakan di pengadilan pada hari Senin (6/1/2020).

Seorang korban berkata, "Malam itu seperti malam dengan teman-teman saya. Yang tidak saya ketahui adalah bahwa ada monster yang bersembunyi menunggu untuk mengambil keuntungan dari keadaan mabuk saya."

"Aku ingin Reynhard Sinaga mengakui apa yang telah dia lakukan padaku dan menunjukkan penyesalan, tapi aku ragu itu akan pernah terjadi," imbuhnya.

Korban lain berkata, "Saya benar-benar berpikir dia telah membantu saya. Bagaimana saya bisa salah? Hari ketika saya ditunjukkan bukti adalah hari tersulit dalam hidup saya."

"Aku punya pesan untukmu, Reynhard Sinaga. Aku tidak akan membiarkan hidupmu menghancurkan hidupku. Saya akan menggapai rencana karier saya dan menjalani kehidupan yang bahagia dan puas," imbuhnya.

Untuk diketahui, Reynhard Sinaga saat ini menjalani hukum 30 tahun penjara karena 159 serangan, termasuk 136 pemerkosaan, delapan percobaan perkosaan dan 15 serangan tidak senonoh terhadap 48 korban. Empat uji coba perkosaan diadakan selama 18 bulan.

Polisi menemukan rekaman video terkait penyerangan Sinaga kepada 195 pria yang berbeda, dimana 70 di antaranya belum dilacak. Pihak berwajib yakin angka ini bisa lebih tinggi.

Sebab video-video yang ditemukan polisi berasal dari 2015 hingga 2017. Padahal Sinaga datang ke Inggris pada 2007.

Sumber mengatakan "Apa yang dia lakukan pada tahun-tahun berikutnya tidak diketahui dan mungkin ada lebih banyak korban." Pihak berwajib bersiap menuntut Reynhard Sinaga untuk hukuman seumur hidup atas tindakannya yang keji.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews