Nasabah Usahaku Minta Polisi Lacak Havis Madu Jaya

Nasabah Usahaku Minta Polisi Lacak Havis Madu Jaya

Havis dan Martini (Foto: Ist)

Batam - Para nasabah atau member 'Usahaku' milik Havis Madu Jaya dan Martini mulai resah. Para nasabah mengaku sudah setor puluhan juta kepada Havis dan Martini untuk usaha.

Mereka pun berharap Havis dan Martini segera ditemukan. 

"Kalau tak ada kejelasan keberadaan dimana kan bingung mas. Makanya kami minta polisi selidiki. Mohon bantuannya. Apakah benar cerita hilang atau bagaimana," kata Rini salah anggota keluarga nasabah Usahaku, kemarin.

Para nasabah berencana, jika tak ada kejelasan dari keluarga soal keberadaan Havis dan Martini, akan melaporkan ke polisi. 

"Kami juga akan melaporkan nantinya. Kalau tak ada kejelasan dari keluarga. Karena ini hanya laporan kehilangan bukan laporan penculikan," katanya.

Sebelumnya Havis Madu Jaya beserta istrinya Martini dilaporkan hilang oleh Kasdi di jajaran Polda Sumatera Utara. Kasdi adalah orangtua dari Martini. Ia kehilangan kabar dari anaknya tersebut sejak awal tahun baru hingga dilaporkan 2 Januari 2020. 

Motif hilangnya Havis Madu Jaya dan Martini ini belum diketahui apakah ada indikasi tindak pidana atau sengaja menghilang. Havis Madu Jaya diketahui membuka usaha semacam investasi di bidang sembako. Ia menerima donasi mencapai puluhan juta.

Ada dugaan Havis Madu Jaya juga sengaja menghilangkan diri. Pasalnya, sejumlah anggota atau nasabahnya ada yang merasa tertipu dengan aktivitas Havis Madu Jaya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews