Momen Natal dan Liburan Sekolah, Toko Mainan Toys Kingdom Diserbu

Momen Natal dan Liburan Sekolah, Toko Mainan Toys Kingdom Diserbu

Foto: Dyah Asti/Batamnews

Batam - Perayaan Natal berbarengan dengan libur semester sekolah membuat toko mainan berlimpah berkah. Selama penghujung tahun 2019 ini, salah satu toko mainan di Batam, Toys Kingdom mengaku memperoleh peningkatan penjualan hingga 200 persen.

Supervisor Toys Kingdom Grand Mall, Irwan Setiawan mengaku peningkatan mulai terjadi pada Sabtu lalu, (21/12/2019).

"Sabtu lalu kan siswa mulai awal liburan sekolah terus bersamaan dengan menjelang natal, jadi orang tua berbondong-bondong mengajak anaknya ke sini untuk hadiah, baik hadiah sekolah maupun hadiah Natal," katanya.

Irwan mengungkapkan minat tingkat belanja masyarakat lokal kota Batam meningkat.

Selain itu banyaknya potongan harga yang ditawarkan juga menarik animo masyarakat, terutama diskon 90 persen saat akhir pekan.

"Selain masyarakat lokal, banyak juga wisatawan yang ikut berbelanja saat promo akhir tahun ini terutama turis dari Singapura dan Malaysia," ujarnya.

Toys Kingdom memiliki total 21 brand mainan anak yang ditawarkan. Mulai dari mainan anak perempuan, laki-laki, peralatan olahraga anak dan masih banyak lagi.

Hingga awal tahun, Toys Kingdom juga masih menawarkan diskon hingga 70 persen untuk produk wacky trax, cybervers scout, cutie mark baloon figure power X.

Sementara diskon 50 persen dikatakannya untuk jenis mainan blick set, ross games, sport set, skate board, flassy clay dan sebagainya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews