Viral Pria Mancing Ditemani Wanita Berpenampilan Seksi

Viral Pria Mancing Ditemani Wanita Berpenampilan Seksi

Youtube Baselini Banana Fishing.

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selain melatih kesabaran, memancing pun dapat menjadi suatu kegiatan penghilang penat. Rasa bahagia akan muncul ketika umpan yang dipasang berhasil menarik ikan.

Tetapi bagaimana jika memancing ditemani oleh wanita berpenampilan seksi? Tentu hal tersebut akan menambah semangat para pria untuk memancing. Seperti pria dalam unggahan video di channel Youtube Baselini Banana Fishing. Berikut ulasan lengkapnya.

 

Semangat Memancing

Melansir dari channel Youtube Baselini Banana Fishing, tampak seorang pria sedang memancing. Pria tersebut ditemani oleh wanita yang berpenampilan seksi. Wanita tersebut tampak beberapa kali berusaha menyiapkan peralatan memancing.

Melihat wanita tersebut kesulitan, pria tersebut membantunya untuk menyiapkan alat pancing. Pria tersebut terlihat bersemangat saat memancing.

 

Dapat Ikan

Umpan yang dipasang oleh wanita tersebut berhasil menarik ikan. Akhirnya ikan pun berhasil ia dapatkan.

"Waduh luar biasa bro, orang Tasik pinter-pinter bro mancingnya bro," ucap lelaki tersebut.

Video tersebut diunggah pada 24 September 2019 dan telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali. Dari video tersebut, diketahui lokasi sungai berada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

 

Kalah Mancing Nyebur

Selanjutnya, channel Youtube Baselini Banana Fishing mengunggah video pada tanggal 21 Desember 2019 dan telah ditonton 281 ribu kali. Dalam video tersebut, pria tersebut membuat sebuah challenge dengan seorang wanita cantik.

Challenge tersebut yaitu siapa yang kalah memancing akan nyebur ke sungai.

"Hari ini kita challenge. Yang dapet duluan itu, nah yang belum duluan harus nyebur," ucap pria tersebut.

 

Wanita Cantik Kalah Challenge

Pria dan wanita cantik itu pun kemudian memulai challenge memancing mereka. Mereka tampak menunggu dengan sabar. Setelah cukup lama menunggu, pancing milik pria tersebut bergerak.

Rupanya ikan lebih tertarik dengan umpan pria tersebut. Akhirnya wanita tersebut bersedia nyebur ke sungai karena kalah challenge.


Mancing di Sekitaran Danau Cipondoh

Pada 21 September 2019, channel Youtube Baselini mengunggah video memancing dengan seorang wanita cantik. Dalam video tersebut, diketahui lokasi memancing berada di sekitaran danau Cipondoh Tangerang.

 

Langsung Bakar Ikan

Setelah menyiapkan peralatan memancing. Pria dan wanita cantik tersebut memancing ikan bersama. Setelah mendapatkan ikan, mereka langsung mengolah ikan tersebut menjadi ikan bakar.

"Ini kalau langsung dimakan gini enak gak sih?" tanya wanita cantik sambil membakar ikan.

"Enak. ikan mah enak aja gak pake apapun yang penting mateng," jawab pria tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews