Sinopsis Frozen II yang Tayang Hari Ini, Petualangan Baru yang Tak Terduga

Sinopsis Frozen II yang Tayang Hari Ini, Petualangan Baru yang Tak Terduga

Cuplikan trailer film Frozen II.(YouTube/Walt Disney Animation Studios)

Jakarta - Hari ini, Rabu (20/11/2019), Putri Elsa, Anna, bersama Olaf, Sven dan Kristoff kembali berpetualang di bioskop lewat Frozen II. Film yang sekuelnya sudah dinantikan cukup lama ini akhirnya kembali lagi dengan petualangan yang makin seru dan menantang.

Sang sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck menghadirkan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.

Plot cerita Frozen II mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa (Idina Menzel) diceritakan telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi.

Namun, kebahagiaan mereka harus terhenti sesaat setelah ada misteri yang terus membuat Elsa merasa terpanggil untuk memecahkannya.

Misteri itu pula yang akhirnya membawa Elsa, Anna, Olaf (Josh Gad), Sven dan Kristoff (Jonathan Groff) ke sebuah perjalanan besar.

Petualangan itulah yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa dan kekuatan sihir esnya. Elsa coba mencari jawaban mengapa ia dilahirkan dengan kekuatan tersebut.

Meski coba mengabaikan, misteri itu justru menunjukkan potongan-potongan memori tentang masa lalunya, termasuk bagaiamana kehidupan Arandelle pada masa lampau.

Sanggupkah Elsa, Anna, Olaf, Sven dan Kristoff menuntaskan misteri tersebut? Selain menyajikan petualangan yang menantang, Frozen II hadir dengan nuansa musim gugur.

Ada pula karakter baru dalam sekuel kedua ini, yakni Queen Iduna (Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (Sterling K Brown).

Selain kisah yang menarik, Frozen II juga memiliki musik dan lagu yang begitu identik, seperti halnya lagu "Let It Go" pada sekuel pertama. Di bawah arahan Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez, Frozen II menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan scoring karya Christophe Beck.

Banyak penyanyi dan band ternama yang terlibat dalam film ini, seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgrave dan Weezer.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews