H&M Batam Beri Diskon Akhir Tahun Hingga 75 Persen

Retai fashion H&M Batam di Gran Mall yang memberikan diskon 75 persen. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Retail fashion ternama, H&M memberikan diskon akhir tahun menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. Diskon yang diberikan tak tanggung-tanggung, yakni hingga 75 persen.

Asisten Store Manager H&M Batam di Grand Mall Batam, Harry Eka Pratama mengatakan diskon ini berlaku hingga 5 Januari 2020 mendatang. 

"Ini merupakan agenda rutin kami setiap akhir tahun, dan diskon ini merupakan arahan langsung serentak dari pusat," kata Harry, Senin (23/12/2019).

Diskon ini diberikan sejak akhir pekan lalu dan ditandai dengan midnight sale pada Sabtu (21/12/2019) malam. Sambutan publik pun sangat luar biasa kepada retail ini.

Harry menyebut, konsumen langsung menyerbu saat midnight sale dimulai pada pukul 10 malam. Sejumlah koleksi ludes terjual.

Akibatnya, walaupun diskon ini masih berlaku hingga promo season berakhir, namun stok sejumlah koleksi sudah berkurang 40 persen dari kegiatan midnight sale tersebut. 

"Momen ini tentunya sangat dimanfaatkan oleh pelanggan lokal, sedangkan untuk pelanggan internasional sendiri tidak begitu terlihat karena mereka memilih belanja saat weekend," tuturnya. 

Selain potongan harga hingga 75 persen saat akhir tahun, H&M juga memberikan promo harga khusus seperti koleksi pakaian dengan harga Rp 50 ribu maupun koleksi sepatu dengan harga Rp 90 ribu. 

(das)