Senyum Konsumen Perumahan Woodland Harmoni Residence Terima Kunci dari Pengembang

Senyum Konsumen Perumahan Woodland Harmoni Residence Terima Kunci dari Pengembang

Seremoni penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen Perumahan Woodland Harmoni Residence. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Proyek Perumahan Woodland Harmoni Residence di ambang selesai. Pengerjaan hunian di Patam Lestari, Kecamatan Sekupang itu kini sudah mencapai 90 persen.

Pengembang Perumahan Woodland Harmoni Residence yakni BMK Land menggelar seremoni simbolis penyerahan kunci kepada konsumen, Jumat (20/12/2019) siang.

Tim KPR Woodland Hanrmoni Recidence Tumpak Sirait usai penyerahan kunci mengatakan serah terima kunci ini diperuntukkan bagi konsumen unit bersubsidi.

“Sebenarnya diagendakan sudah beberapa hari lalu, namun karena hari hujan terus, makanya hari ini baru bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Tumpak menjelaskan, acara ini sengaja dibuat untuk merayakan penjualan rumah bersubsidi di Woodland Harmoni. 

“Kebetulan yang perdana ini sudah 15 unit yang terjual untuk bersubsidi, yang nonsubsidi nanti akan menyusul juga,” ucapnya.

Ke depannya, Tumpak mengatakan bahwa pada tahun depan untuk rumah yang bersubsidi ini ditargetkan kelar pengerjaannya.

“Ini sebenarnya sudah bisa dikatakan 90 persen siap pengerjaannya, jadi tinggal nunggu dari konsumennya saja,” kata Tumpak.

Unit di Perumahan Woodland Harmoni Residence beragam. Pengembang menawarkan berbagai tipe seperti 36/72, 38/72, 42/78, 45/78, Townhouse 78/70, ruko dua lantai dan tipe 30/60.

(ude)

Berita Terkait