Trinity Land Resmikan Living Gallery di Grand Batam Mall

Trinity Land Resmikan Living Gallery di Grand Batam Mall

Sejumlah petinggi Trinity Land meresmikan living gallery di Grand Batam Mall. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Trinity Land resmi membuka living gallery dan proyek Marcs Boulevard di Grand Batam Mall, Penuin, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kamis (19/12/2019) siang.

CEO Trinity Land, Ishak Chandra yang hadir meresmikan acara tersebut mengatakan, hunian Marcs Boulevard ini tentunya mengusung konsep berbeda dengan hunian lainnya.

"Hari ini kami memperkenalkan kepada masyarakat Batam secara resmi proyek Marcs Boulevard. Persiapan sudah dari April lalu, tetapi sudah terjadi penjualan dan tentu ini sangat mengejutkan. Ditahun pertama ini saja sudah laku 70 persen," ujar Ishak.

Ishak menjelaskan yang membedakan hunian Marc Boulevard dengan hunian lainnya adalah ukuran serta banyak unit yang disediakan. Marcs Boulevard unitnya sedikit, sedangkan proyek lain unitnya kecil jumlahnya banyak.

"Jadi kita unitnya besar, dan  biasanya proyek lain bisa mencapai 30 lantai. Di sini kita hanya tujuh lantai guna kenyamanan penghuni nantinya. Pilihan tepat itu adalah Marcs Boulevard," ucapnya.

Ishak menyebutkan, Marcs Boulevard  memilki luas lahan 23 hektare yang nantinya akan dibangun condovilla, edu center, shop house, mall, dan sudah terintegerasi semua.

"Jadi ini merupakan tempat hunian segmen terbatas yang representatif tak berdesakkan," katanya.

Ishak menambahkan, proyek ini ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu tiga tahun atau kurang dari itu.

"Ke depan kita akan terus mengoptimalkan lahan dari 23 hektare, di mana saat ini baru digunakan 3 hektare saja. Jadi bagi masyarakat Batam yang ingin memesan dapat menghubungi dan mengunjungi Living Gallery di Grand Batam Mall, lantai 2," ucapnya.

(ude)

Berita Terkait