Mobil Boks Sempat Tabrak Motor Sebelum Seruduk 212 Mart

Mobil Boks Sempat Tabrak Motor Sebelum Seruduk 212 Mart

Mobil boks masuk ke swalayan 212 Mart Kijang usai hilang kendali. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Satlantas Polres Bintan mendapati bahwa mobil boks BP 8643 DC tidak hanya menghantam swalayan 212 Mart. Tetapi terlebih dahulu menyeruduk sepeda motor Yamaha Mio yang berada di depannya.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo mengatakan mobil Suzuki Carry boks itu dikemudikan Mn (37) yang merupakan warga Tanjungpinang. Bersangkutan datang dari arah Tugu Tanjak hendak menuju Tanjungpinang.

"Jadi Mn ini membawa mobilnya sendiri. Kecepatannya lumayan tinggi," ujar Rendi, Jumat (13/12/2019).

Setibanya di Jalan Barek Betawi yang merupakan jalur tikungan, mobil tersebut hilang kendali lalu menyeruduk Motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh seorang wanita asal Kijang, Mi (33) hingga terjatuh ke aspal jalanan.

Baca: Mobil Boks Seruduk Minimarket 212 Mart di Kijang

Melihat pengendara yang diseruduk jatuh, secara spontan Mn membanting setir mobil box itu ke kiri. Akibatnya mobil itu keluar jalur lalu menghantam minimarket dan menerobos masuk ke dalam.

"Jadi seruduk motor dulu. Lalu secara spontan menghindar dengan banting stir akibatnya menghantam dan menerobos minimarket 212 Mart," jelasnya.

Insiden lakalantas ini tidak sampai menelan korban jiwa. Namun pengemudi mobil dan pengendara motor mengalami luka di bagian kepala. 

Arus lalulintas sempat terganggu di lokasi kejadian sebab banyak pengendara yang berhenti untuk menyakiskan insiden tersebut. Setelah dua kendaraan yang terlibat lakalantas itu dievakuasi, arus lalulintas normal kembali.

"Saat kejadian keduanya langsung dilarikan ke RSUD Bintan. Mereka dalam (observasi) namun tidak terdapat luka serius yang diderita," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews