Pesta Honda Akhir Tahun Bertabur Diskon

Pesta Honda Akhir Tahun Bertabur Diskon

Honda Genio yang kini bisa dimiliki dengan berbagai kemudahan promo Pesta Honda.

Batam - Memeriahkan momen akhir tahun 2019, Honda Kepri menggelar program yg bertajuk Pesta Honda. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan promo special untuk pembelian sepeda motor dari Honda untuk semua varian. 

"Untuk segmen sport Premium Honda tipe CBR250RR, Honda memberikan penawaran khusus voucher senilai 3 juta untuk seluruh konsumen, dan senilai 5 juta untuk konsumen RO-TI, dengan hanya menunjukkan STNK lama. Angsuran perbulan hanya Rp.1.979 ribu saja.” kata Sales Manager Honda Kepri, Syaiful.

Ada lagi untuk Honda Beat, promonya berupa uang muka Rp 1 juta dengan angsuran ringan Rp 688 ribu atau diskon 3 kali angsuran.

Kemudian untuk All New Vario 125 cukup bayar DP Rp 1,125 juta dengan menunjukkan STNK lama, langsung dapat diskon Rp 375 ribu. Angsuran mulai Rp 788 ribu per bulan.

Ada juga promo untuk keluaran produk terbaru, yaitu Honda Genio juga memberikan promo berupa program RO-TI senilai Rp 400 ribu, DP hanya Rp.1.200.000  dengan angsuran super murah Rp 801 ribu free 1x angsuran, sudah bisa bawa pulang motor dengan fitur eksis dan keren ini ditambah mendapatkan hadiah langsung jaket Genio yang super keren.

Kemudian untuk ADV 150  dengan DP  hanya Rp 2.500.000  dan angsuran super irit hanya Rp.1.354.000/bulannya, Free 1x angsuran dan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Jaket Exlusive ADV150.

“Setiap konsumen berhak mendapatkan penjelasan mengenai fitur fitur yang ada di setiap motor Honda. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews