Pesawat Jet Berisi Keluarga Osama bin Laden Jatuh di Inggris. Timpa Sejumlah Mobil

Pesawat Jet Berisi Keluarga Osama bin Laden Jatuh di Inggris. Timpa Sejumlah Mobil

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, London - Sebuah pesawat jet jatuh di dekat bandara Blackbushe. Ada tiga penumpang dan satu pilot di dalamnya. Semua dipastikan tewas.

Diberitakan BBC, Sabtu (1/8/2015), peristiwa ini terjadi di dekat bandara. Pesawat jet tersebut tiba-tiba menghantam sejumlah mobil yang sedang terparkir di arena lelang British Car Auctions. Api langsung membakar pesawat dan beberapa mobil. Pesawat tersebut berangkat dari Milan. 

osama bin laden


Belakangan diketahui, tiga orang yang berada di dalam adalah anggota keluarga Osama bin Laden, pimpinan Al Qaeda yang tewas dibunuh tentara AS di Pakistan. Hal ini dipastikan oleh Duta Besar Arab Saudi di Inggris, Mohammed bin Nawaf Al Saud, yang menyampaikan ucapan duka untuk keluarga Bin Laden.

"Yang mulia Pangeran Mohammed bin Nawaf Al Saud... menyampaikan duka cita mendalam untuk keluarga dan kerabat dari dari Mohammad bin Laden dalam kecelakaan di bandara Blackbushe," demikian tulisnya. 

Mohammad bin Laden adalah nama ayah Osama bin Laden yang sudah meninggal dunia. Tidak ditulis siapa anggota keluarga yang berada di dalam pesawat. Namun Guardian melaporkan, di antara yang tewas ada adik perempuan dan ibu tiri dari Osama.

Pihak kedutaan menambahkan, saat ini sedang dilakukan upaya evakuasi dan secepatnya dibawa ke Arab Saudi untuk dimakamkan. 

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews