Pengantin Viral Beda Negara: Mesranya Mance Suapi Kue Tart ke Istri Bulenya

Pengantin Viral Beda Negara: Mesranya Mance Suapi Kue Tart ke Istri Bulenya

Batam - Pasangan pengantin viral di Batam, Marselinus Menasa Boro dan Marie Marie De La Rousseliere melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Tanjunguma, Kelurahan Lubukbaja, Kota Batam, Sabtu (30/11/2019) malam.

Keduanya seperti diketahui sudah menikah Senin (25/11/2019) lalu di Gereja Katolik St. Petrus, Lubuk Baja, Kota Batam. Mance--sapaan Marselinus terlihat mesra dengan istrinya Marie asal Prancis malam itu

Mereka melakukan resepsi perkawinan dengan adat Pulau Adonara, Provinsi NTT. Seperti diketahui, Mance merupakan warga Batam asal Adonara. Pernikahannya dengan Marie menjadi perhatian banyak orang.

BACA JUGA: Viral, Warga Tanjung Uma Nikahi Bule Cantik Asal Prancis

Dalam sebuah kesempatan, Marie diminta menyuapi kue tart ke Mance. Namun tidak menggunakan tangan. Kue itu digigit dan disuapi ke Mance. Momen itu pun cukup berkesan.

 

Foto: Yude/Batamnews

Mance diminta untuk melap sisa kue tart dibibir Marie oleh MC acara. Terlihat Mance begitu lembut saat melap sisa kue tart di bibir istrinya itu.  "Mance pakai dua tanganmu," kata MC.

Pria itu tersenyum. Begitu pun Marie membantu Mance membersihkan sisa kue yang disuapkan itu di mulut Mance dengan tangannya yang terlihat mengenakan sarung tangan panjang berwarna putih hingga ke siku. Usai momen itu, Mance tak lupa mengecup kening istrinya dengan mesra yang terlihat lebih tinggi itu.

Kedua mempelai ini mengenakan pakaian yang serasi. Mance memakai jas hitam dan berdasi kupu-kupu berwarna merah tak lupa dengan kain shal motif asal NTT. Sementara Marie mengenakan gaun merah yang anggun.

Terlihat ibu Marie beserta beberapa adiknya dan teman-teman mancanegara wanita asal Prancis itu. Seperti diketahui, keduanya berkenalan dan pertama kali berjumpa dalam sebuah acara pemakaman keluarga asal Adonara di Rempang, Kota Batam.  

Berawal dari rasa penasaran Mance melihat Marie yang mengenakan shal khas Adonara, keduanya pun akhirnya berkenalan hingga punya hubungan spesial. Beruntung Marie lumayan fasih berbahasa Indonesia karena beberapa tahun belakangan kerap membantu para suster gereja dalam kegiatan sosial di Batam dan Singapura.

 

Sempat Viral

Foto: Yude/Batamnews.

Seperti diberitakan sebelumnya, infomasi pernikahaan mereka beredar di beberapa grup media Facebook, Batam hingga Kupang, NTT. Postingan tersebut dibanjiri komentar netizen

Salah seorang kerabat mempelai, Prilise Ama Demon Dore yang ikut dalam resepsi pernikahan itu ikut mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Menurutnya, kisah cinta Mance dan Marie cukup menarik. Banyak keluarga yang tak menyangka Mance akhirnya mempersunting wanita asal Prancis, Marie.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hingga Jelang Pernikahan

"Kami kaget juga, Mance sempat kenalin dengan keluarga. Belum lama ini, belum sampai setahun, kami jumpa ia bawa calonnya ke Batam. Kebetulan saya dengar calonnya ini kan kabarnya tinggal di Singapura dan jadi dosen di sana," kata Prilise kepada batamnews, Selasa (26/11/2019) lalu.

Menurut Prilise, Mance juga sering ke Singapura. "Kalau dulu, mantannya (Marselinus) setahu saya orang Adonara juga. Cuma ga jadi, putus. Habis itu baru menjalin hubungan dengan wanita asal Prancis. Ya kami ikut senang," kata Prilise lagi.

Mance akhirnya membawa Marie untuk berkenalan dengan orangtuanya di Tanjunguma.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews