Perjalanan Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hingga Jelang Pernikahan

Perjalanan Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hingga Jelang Pernikahan

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Jakarta - Kabar bahagia bakal menyelimuti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dua sejoli yang selalu menutup-nutupi kedekatan mereka ini dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya.

Berita ini terkuak lantaran tersebarnya undangan pernikahan yang diduga milik Cut Meyriska dan Roger Danuarta di dunia maya. Dalam undangan tertulis pernikahan itu akan dilangsungkan pada Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang.

Sayangnya, tidak diketahui di mana akad nikah akan diselenggarakan. Sepertinya lokasi pernikahan tersebut masih dirahasiakan. Rumor pernikahan Roger dan Cut Meyriska semakin membuat penasaran karena sebelumnya mereka telah mengirim seragam bridesmaid untuk pada sahabatnya.

Bukan perkara mudah bagi dua pasangan ini melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat tak direstui orang tua Cut Meyriska. Berikut fakta perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang dirangkum.


1. Kedekatan

Kabar kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah tercium saat sama-sama membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Namun saat itu mereka berdua kompak membantah kabar kedekatan tersebut.

 

2. Tak direstui

Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat tidak direstui orang tua pihak wanita. Bahkan ayah Cut Meyriska seolah menolak mentah-mentah kehadiran Roger Danuarta di kehidupan anaknya itu.

Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya Ayah Cut Meyriska perlahan mulai menerima Roger Danuarta. Nampaknya Roger berhasil meluluhkan hati calon mertuanya itu.


3 Masuk Islam

Pada 2018, Roger Danuarta dikabarkan telah memeluk islam. Banyak berita yang meyebutkan Cut Meyriska-lah yang menjadi alasan Roger memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Dan sempat beredar kabar, Cut Meyriska-lah yang mengantar Roger Danuarta saat hendak mengucap dua kalimat syahadat.

 

4. Dilamar secara romantis

Tak disangka-sangka setelah Cut Meyriska turun dari paralayang yang dinaikinya, ia mendapat kejutan manis dari Roger. Rupanya Roger telah mempersiapkan serangkaian peralatan untuk melamar Cut Meyriska.  

"I love you so much, Will You Marry Me?", tanya Roger sambil bertekuk lutut di hadapan Cut Meyriska yang akhirnya di respon malu-malu oleh wanita kelahiran Medan 1993 ini "Yes I Do."

Usai mendengar jawaban dari Cut Meyriska, Roger tidak bisa berhenti tersenyum, rona bahagia terus terpancar dari wajahnya. Tak hanya itu, Roger langsung menyematkan cincin ke jari manis Cut Meyriska.

 

5. Dikabarkan menikah

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai kabar pernikahan mereka. Namun sempat beredar foto-foto Cut Meyriska dan Roger Danuarta diduga tengah melangsungkan foto prawedding.

(*)


Berita Terkait