Jalur Lintas Tirta Madu Bintan Ambles Sebagian, Ini Lokasinya

Jalur Lintas Tirta Madu Bintan Ambles Sebagian, Ini Lokasinya

Petugas memasang tanda di jalur lintas Tirta Madu yang sebagian ambles. (foto: Ari/batamnews)

Bintan - Jalur lintas Tirta Madu yang menghubungkan Kecamatan Bintan Timur dan Gunung Kijang kini kondisinya membahayakan dan rawan kecelakaan. Sebab ada bagian jalanan yang ambles sehingga mengganggu arus lalulintas.

Bhabinkantibmas Seilekop, Bripka Diki Zulnaidi mengatakan sudah dilakukan pengamanan terhadap area jalanan yang ambles sejak semalam, Rabu (20/11/2019). Bahkan dirinya telah memasang rambu-rambu tanda jalanan sedang rusak.

“Agar pengendara yang melewati jalan tersebut tidak menjadi korban. Saya bersama Pak Riswan (Lurah Seilekop) dan Ketua RT setempat turun ke lokasi mengatur lalu lintas dan memasang rambu,” ujar Bripka Diki, Kamis (21/11/2019).

Lokasi jalanan yang ambles itu berada di wilayah RT 01/RW 06 Kelurahan Seilekop. Jalanan tersebut sering dilalui truk pengangkut kelapa sawit. Kemudian juga digunakan hilir mudik petugas lapas dan masyarakat menuju arah Galang Batang maupun Kijang.

Namun saat ini jalur tersebut sangat membahayakan. Selain ada bagian yang ambles kondisi jalanan juga licin karena musim penghujan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan atau pengendara untuk berhati-hati ketika melintasi Jalur Lintas Tirta Madu. Karena ada bagian jalan yang ambles dan juga licin. Utamakan keselamatan saat berkendara,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews