Siswi SMA Ini Nangis Usai Digerebek Warga dalam Mobil Bergoyang

Siswi SMA Ini Nangis Usai Digerebek Warga dalam Mobil Bergoyang

Screenshot viral mobil bergoyang di parkiran mal Serang.

Jakarta - Warga menggerebek 'mobil bergoyang' yang terparkir di mal di Kota Serang, Banten, karena diduga terjadi perbuatan mesum. Saat diinterogasi, sang wanita yang mengenakan seragam sekolah SMA mengaku dipaksa.

Dalam sebuah potongan video viral yang beredar seperti dilihat detikcom, Rabu (20/11/2019), terlihat seorang siswi SMA yang masih mengenakan seragam duduk menangis sambil menutupi wajahnya. Dia diinterogasi warga setelah dikeluarkan dari dalam mobil.

"Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?" ujar salah seorang warga kepada siswi SMA tersebut.

"Dipaksa," jawabnya sambil terus menangis.

Di potongan video lainnya, warga terlihat mengerumuni mobil minibus warna silver. Sejumlah polisi dan petugas satpam mal tampak berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil ini. Sopir kemudian diamankan dan digiring polisi.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu terjadi pada Selasa (19/11) malam.

Pasangan di dalam 'mobil bergoyang' ini sesaat setelah kejadian diamankan polisi di pos lantas untuk menghindari amukan massa. AKP Indra menyebut kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sudah damai, langsung diselesaikan secara kekeluargaan. Memang sempat diamankan," ujar AKP Indra.

"Sempat dibawa ke Koramil, diselesaikan secara kekeluargaan," sambungnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews